Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

7 Kawasan Industri di Kota Subang

Rangga Inn Restaurant
 Kawasan Industri
Kawasan Industri

Industri memang begitu kental dengan negara kita saat ini, karena Industri merupakan wadah untuk masyarakat indonesia mengurangi volume pengangguran yang ada. Dengan adanya industri, tentunya akan menambah lowongan bagi para llusan perguruan tinggi ataupun SMA/SMK sederajat.

Mengenai 7 Kawasan Industri di Kota Subang, tentunya kita akan teringat dengan artikel yang sebelumnya yang membahas beberapa Perusahaan Industri yang terbesar di Asia tenggara yaitu PT TaeKwang yang terletak di Kawasan Industri Kecamatan Cibogo, Subang jawa Barat. PT tersebut memproduksi eragam jenis sepatu terutama sepatu merk NIKE yang menjadi event untuk para pesepakbola dan para anak muda. Lebih lengkapnya anda juga bisa baca disini PT TaeKwang Satu– satunya Industri Di Kabupaten Subang Sektor Cibogo Yang Memproduksi SepatuMerk NIKE.

Kembali ke topik awal mengenai 5 Kawasan Industri di Kota Subang yang saat ini ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Subang yang akan di khususkan untuk Industri yang akan menggantikan Kawasan Karawang dan Bekasi yang kiti sudah padat dengan Perusahaan – perusahaan Industri Luar negeri maupun dalam negeri. Kawasan Industri yang ada di Subang yaitu Kecamatan Pabuaran, Cipeundeuy, Kalijati, Purwadadi, Cikaum, Cipunagara, dan Cibogo. Itulah 7 kawasan di kota Subang yang ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Subang untuk di jadikan sebagai Kawasan Industri Di Kota Subang.

Kawasan – kawasan tersebut memang sangat cocok untuk dijadikan Lahan Industri karena memiliki lahan yang cukup luas dan strategis serta harga tanahnya juga masih relatif murah dan tentunya sangat diminati investor – investor negara tetangga yang ingin membuat sebuah Perusahaan di tempat tersebut. Alasan yang membuat Subang menjadi Kawasan Industri adalah keterbatasan lahan Kabupaten Karawang dan Bekasi yang sudah padat oleh banyak Perusahaan di dalamnya. selain itu, ada faktor lainnya yang membuat Subang menjadi Kawasan Industri, karena harga jual tanahnya yang relatif murah dan terjangkau untuk para investor.

Mulai dari awal pembangunan Kawasan Industri hingga sekarang Subang mulai dipadati oleh perusahaan – perusahaan luar negeri, seperti halnya yang bisa anda lihat di Kawasan Purwadadi yang sekarang dikuasai oleh Industri Tekstil yang berasal dari Korea dan hingga kini masih bertahan serta memiliki banyak sekali tenaga kerja kita untuk bekerja disana.

Demikian mengenai artikel yang sangat singkat ini. semoga bermanfaat.

Baca Juga :

·         10 Tempat Angker Di Subang
·         Tempat Wisata Ziarah Di Subang


0 Response to "7 Kawasan Industri di Kota Subang"

Posting Komentar