Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Mengungkap Misteri Rumah Angker Di Subang

Rangga Inn Restaurant
Rumah Angker
Rumah Angker
Rumah angker biasanya dikatakan untuk sebuah rumah yang sudah lama tidak dihuni oleh manusia didalamnya. Biasanya yang menghuni rumah tersebut adalah makhluk gaib sebangsa Jin, Siluman dan sebagainya. Ketika kita mendengar kata rumah angker, tentu kita akan merasa penasaran dengan apa yang ada di dalamnya. Namun rasa takut juga menghantui kita jika kita ingin mendekati rumah tersebut.

Kata Angker merupaka sebuah tempat yang terlihat menyeramkan dan tidak semua orang menjamahnya. Jadi jika kita satukan dengan rumah akan menjadi bangunan tempat tinggal yang tampak seram. Rumah angker menjadi sebuah tempat yang ditakuti oleh beberapa orang, namun ada juga yang biasa saja dan berani untuk memasukinya.

Kota Subang selain memiliki Beragam Wisata di dalamnya seperti yang sudah kami kutip dalam artikel sebelumya yang berjudul Wisata Di Subang Jawa Barat, ada juga Rumah angker di Subang yang harus kita ketahui. Rumah angker di Subang yaitu Rumah Sejarah Kalijati. Berikut ulasan mengenai Rumah Sejarah Kalijati yang merupakan salah satu rumah angker Subang Jawa Barat.



http://picasion.com/

Rumah Sejarah Kalijati

Seperti yang sudah dikutip sebelumnya pada artikel Tempat Angker Di Kota Subang, bahwa rumah yang berada di Kompleks Perumahan Garuda E25 Lanud Suryadarma, Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati, Subang Jawa Barat ini memiliki sejuta misteri di dalamnya. dari mulai masa penjajahan belanda hingga masa penjajahan jepang, rumah ini menjadi sebuah tempat yang menjadi saksi bisu di masa silam. Contohnya seperti Penyerahan kekuasaan Belanda terhadap Jepang yang dilakukan di rumah tersebut. Rumah Sejarah yang dikatakan sebagai Rumah angker di Subang ini merupakan sebuah situs sejarah masa penjajahan belanda. Tak heran jika rumah ini banyak dihuni oleh makhluk gaib di dalamnya. yang membuktikan bahwa rumah ini banyak dihuni oleh makhluk gaib yaitu adanya salah satu stasiun tv swasta yang menjadikan rumah tersebut sebagai tempat uji nyali. Banyak interaksi makhluk gaib di sekitar itu ketika saat berlangsungnya acara uji nyali. Bahkan hingga ada beberapa orang peserta yang kerasukan hingga tak sadarkan diri karena telah melakukan uji nyali di lokasi rumah angker Subang Jawa Barat tersebut. Hal ini tentunya membuktikan kepada kita bahwa rumah ini memang dihuni oleh makhluk halus tak kasatmata yang bisa menggangu aktivitas manusia di dalamnya.

Demikian mengenai artikel Mengungkap Misteri Rumah Angker Di Subang yang akan menambah wawasan kita mengenai tempat – tempat angker yang ada di Subang. Sesungguhnya makhluk – makhluk gaib tersebut tidak akan menggangu kita jika mereka tidak merasa terusik, dan jangan sampai anda menjadi takut karena makhluk seperti itu karena sebenarnya manusia diciptakan lebih sempurna daripada mereka. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya di tentang-subang.blogspot.com


0 Response to "Mengungkap Misteri Rumah Angker Di Subang"

Posting Komentar