Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Tanjakan Emen Sebagai Tempat Paling Angker Di Subang

Rangga Inn Restaurant
 Tempat Paling Angker Di Subang
Tempat Paling Angker Di Subang

Kota Subang memiliki beragam cerita di dalamnya, mulai dari cerita penjajahan belanda yang dicatat di Museum WismaKarya Subang, Museum Rumah Sejarah Kalijati, dan Museum Amerta Dirgantara Mandala. Dari ketiga museum tersebut kita bisa menelusuri sejarah kota Subang. namun dibalik sejarah Subang, tersimpan berbagai misteri yang hingga saat ini masih ada di beberapa tempat di Subang.

Kekayaan Wisata Alam Subang juga tak kalah menarik untuk dikunjungi, selain memiliki hamparan perkebunan teh yang luas dan inda dipandang, Subang juga memiliki Wisata Curug yang tak kalah menarik untuk dilihat. Selain keindahan alamnya, Subang juga memiliki aura mistis yang kental di beberapa wilayahnya, terutama Tanjakan Emen yang disebut – sebut sebagai tempat paling angker di Subang. Tanjakan yang berada di sebelah selatan Kota Subang ini merupakan sebuah jalan utama menuju kea rah Bandung Jawa Barat.  Jalanan yang begitu curam dan berbelok ini sering memakan korban nyawa untuk setiap orang yang tidak permisi untuk melewati jalan tersebut.



http://picasion.com/


Sekilas jalanan tersebut tidak jauh berbeda dengan jalanan perbukitan yang berada di daerah lain. Namun yang membedakannya adalah jalanan tersebut merupakan salah satu tempat terangker di Subang menurut para warga Subang. nama Tanjakan emen sendiri diambil dari seorang supir mobil truk bernama Emen yang mengalami kecelakaan yang sangat fatal di kawasan tersebut pada tahun 1960. Diduga arwah emen penasaran dan meminta korban jika ada yang melewati jalan tersebut dengan hati yang kotor dan berniat tidak baik. Namun kabar tersebut hanya mitos belaka, karena setelah diungkap oleh acara stasium tv swasta yang melakukan mediumisasi (memasukan makhluk gaib ke tubuh manusia) di tempat tersebut. Arwah emen ikut masuk kedalam tubuh mediator dan berkata bahwa ia tidak menyebabkan kecelakaan tersebut tapi makhluk lain yang menyebabkan kecelakaan itu. Ada juga salah satu makhluk yang mengaku sebagai penguasa kawasan tersebut yang berkata bahwa dirinya yang menyebabkan semua kecelakaan tersebut. Makhluk tersebut mengaku memiliki wujud ular dan sering jahil kepada setiap pengguna jalan yang melintasi areal tersebut. Ia juga mengaku bahwa ia dahulunya sebagai makhluk jin yang sangat sakti dan bisa berubah wujud menjadi apa saja yang ia inginkan, namun ketika ada seorang wali (penyebar agama islam) yang melintas ke kawasan tersebut. Wali itu mengutuknya menjadi seekor ular karena sudah banyak mengganggu masyarakat sekitar. Wali tersebut bernama Sunan Kalijaga.

Banyak sekali kecelakaan yang terjadi di tempat ini, sehingga tempat ini kerap dijadikan tempat paling angker di kota subang yang banyak memakan korban nyawa. Seperti hal nya yang dialami oleh rombongan SMA Al – Huda Cengkareng Jakarta Barat yang merenggut banyak korban di tahun 2014 lalu. Rombongan Bus yang bertujuan untuk Study Tour ini mengalami kecelakaan di kawasan Tanjakan Emen dengan mobil kijang dan terguling ke perkebunan teh. Memang Tanjakan emen patut dijuluki sebagai tempat paling angker di Subang karena telah merenggut banyak korban setiap musim liburan tiba.

Ada rumor yang beredar bahwa jika melewati kawasan jalan tersebut harus melemparkan rokok agar tidak mengalami kecelakaan di daerah tersebut. Namun hal ini dibantah oleh ahli supranatural yang mengunjungi daerah tersebut. Karena pasalnya hanya akan membuat makhluk di sekitar kawasan itu menjadi senang dan merasa bahwa mereka sudah berhasil membuat manusia percaya pada makhluk gaib yang menghuni daerah itu sehingga manusia juga disebut sebagai makhluk yang bodoh dimata mereka. Begitulah cerita mengenai Tanjakan emen yang merupakan tempat terangker di Subang yang banyak memakan korban. Untuk anda pengguna jalan yang ingin melintasi daerah tersebut tidak usah khawatir dengan isu yang beredar ini, Karena sesungguhnya kita sendiri yang menyebabkan kecelakaan karena kurang mengecek keadaan mobil dan keadaan kesehatan tubuh kita.

Baca juga artikel lainnya di tentang-subang.blogspot.com yang tak kalah menarik dan akan menambah wawasan anda mengenai Kota Subang. demikian artikel mengenai Tanjakan EmenSebagai Tempat Paling Angker Di Subang. semoga bermanfaat.


0 Response to "Tanjakan Emen Sebagai Tempat Paling Angker Di Subang"

Posting Komentar